OUR SERVICE


DESAIN ARSITEKTUR

 

Perencanaan arsitektur merupakan tahap awal dalam proses perancangan desain yang dilakukan untuk mewujudkan bangunan dengan mengikuti standart yang telah ditetapkan, mengakomodir kebutuhan dan keinginan klien, serta faktor-faktor lingkungan sekitar yang mempengaruhi.

Tahapan desain kami mulai dari Konsep – Desain Development – Construction Drawing menciptakan desain yang personal, unik, dan dapat dibangun sesuai dengan konteks klien dan tempat. Kolaborasi Prinsipal dan Board Of Design arsitek PDA yang merupakan arsitek-arsitek lulusan universitas ternama di Indonesia dan universitas luar negeri dengan pengalaman lebih dari 17 tahun berkecimpung di dunia arsitek, menciptakan desain yang luar biasa.

Didukung pula dengan tenaga ahli lengkap dan berpengalaman yaitu struktur engineer, cost estimator, arsitek drafter, dan 3D artist impression, menjadikan rancangan desain PDA dapat dituangkan ke dalam gambar konstruksi, untuk kemudian digunakan dalam proses konstruksi bangunan.

 

 

DESAIN INTERIOR

 

Desain Interior dan Furnitur merupakan unsur yang melengkapi desain arsitektural bangun ruang, khususnya pada bagian interior bangun ruang. Karena aktifitas juga berada di bagian dalam bangun ruang, maka konsep yang menyatu antara interior dan eksterior menjadi suatu hal yang harus padu. Oleh karena itu kami memadu padankan konsep modern kontemporer dengan unsur etnik dan alami, sehingga dapat menciptakan daya tarik ruang, element interior yang detail, dan keseimbangan antara eksterior dan interior.

Konsep yang menyatu antara interior dan eksterior tersebut selain dapat memenuhi kebutuhan akan bangun ruang juga dapat mengekspresikan jati diri klien. Interior Desainer PDA sangat berpengalaman. Dengan adanya work shop, kami dapat membuat furniture customize berdasarkan pesanan, membuat furniture dan element interior personal, disesuaikan dengan kebutuhan, karakter, dan ambiance yang diinginkan klien.

 

 

KONTRAKTOR

 

Untuk mewujudkan bangunan yang dibutuhkan oleh klien yang sudah dirancang oleh Arsitek, kami memiliki divisi konstruksi. Kegiatan konstruksi bangunan ini meliputi tahap pelaksanaan beserta pengawasan, sehingga desain bangunan yang telah dirancang dapat dengan penuh diaplikasikan ke dalam konstruksi bangunan tersebut dengan sempurna dan presis sesuai yang diharapkan.